Ketua DPR Marzuki Alie, dalam kritikannya

Jakarta, CyberNews. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendapat kritikan tajam dari Ketua DPR Marzuki Alie, dalam kritikannya marzuki menyatakan kualitas LSM sering membohongi publik.

“Itulah kualitas LSM kita, itu bukti LSM kita sering membohongi publik,” kecam Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/5).

Kecaman dari Marzuki ini terkait dengan pernyataan LSM Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) yang menyebutkan bahwa anggota dewan menerima uang pulsa sebesar Rp14 juta per bulan.

Sebelumnya, Marzuki mengatakan tidak benar anggota dewan menerima uang sebesar Rp14 juta sebagai uang pulsa. Yang ada, katanya, hanya biaya telepon rumah jabatan senilai Rp2 juta.

“”Yang jelas pulsa enggak ada, itu bohong. Masak kita dikasih uang pulsa. Ya itu biaya telepon saja. Telepon rumah jabatan kalau nggak salah Rp2 juta-an. Kita tuh diberikan bantuan telepon yang nilainya Rp2 juta-an,” tutur pria yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

Marzuki menambahkan hal yang disampaikan LSM Fitra itu hanyalah kebohongan publik saja. Dalam kesempatan ini Ketua DPR sempat bercanda dengan mengatakan senang kalau LSM Fitra mau membayari beban pulsa anggota DPR.

“Saya senang kalau Fitra mau bayarin pulsa kita,” sindir Marzuki.

Apa komentar anda tentang artikel ini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: