My self (Musliadi)

Saya Musliadi 20 tahun, seorang mahasiswa di perguruan tinggi Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya yakin, saya bisa melakuan yang terbaik bagi saya sendiri dan bagi orang lain dan saya juga selalu mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada pada diri saya  untuk mendapatkan suatu hal yang lebih bernilai dalam hidup saya,

Impian saya, saya ingin menjadi seorang pembisnis dan saya bener-benar belajar dan memperdalam ilmu saya di bidang bisnis dan cara bersaing dengan orang-orang global.

Saya mau saya bisa……………………….!!!!!!!!!!!!!!!

Pemenang bukanlah mereka yang tidak pernah gagal, Tapi mereka yang tidak pernah berhentinti mencoba

Apa komentar anda tentang artikel ini?

